Selasa, 03 Maret 2009

saat matahari tertawa

siang ini panas sekali. biasanya pulang dari kantor begini ibu selalu menyambutku dengan senyuman yang menyejukkan, dan aku mulai bercerita banyak tentang kejadian kejadian yang terjadi di kantor atau di kelas. baik cerita berat atau cerita ringan ibu tidak pernah bosan mendengarkan aku.
kini setelah ibu berpulang.......
tak ada lagi orang yang bisa mendengarkan cerita ceritaku bahkan keluh kesahku. aku harus bisa dan mungkin agak memaksakan diri untuk lebih dewasa dalam tindakan atau pun pemikiran.
hhhh...!!!
berat dan tertekan itu yang kurasakan saat ini.
takpernah terbayangkan sama sekali aku akan berpisah selama ini dengan ibu.
aku,disini dan dimana saja akan selalu mencoba tersenyum walau hati menangis menahan semua kesakitan agar ibu di surga bisa tersenyum melihat aku. aku akan hidup untuk ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar